"JAPAN VILLAGE"

Konnichiwa Minna!!

Ada proyek baru lagi nih dari Japan Foundation ! Yup, dalam rangka memperingati 60 tahun diplomatik jepang-indonesia kali ini JF bakal ngadain kegiatan pameran budaya dan wisata selama 17hari gaes. Pameran ini bernamakan Kampung Jepang atau Japan Village.

Kampung Jepang adalah kegiatan pameran yang di adakan oleh pemerintahan daerah dari Jepang yang di harapkan menjadi sarana untuk mengenal dan merasakan budaya tradisional pariwisata Jepang. Bertujuan agar masyarakat indonesia mendapat wawasan baru dan lebih akrab dengan Jepang.

Kegiatan ini akan berisikan pameran kebudayaan dan wisata  dari beberapa prefekur di Jepang yaitu Wakayama, Okayama, Kumamoto, Hokkaido, Minakami, Ehime, dan Shizuoka. Selain itu juga banyak kegiatan seru yang disediakan seperti perang bola salju (yukigassen), penampilan chindonya, workshop seni potong kertas (kirie), dan pertandingan persahabatan bulu tangkis. juga akan dimeriahkan oleh JKT48 dan Teather Jepang Enjuku serta guest star lainnya!


Event ini berlangsung dari tanggal 14 sep - 30 sep 2018 di AEON MALL BSD CITY. Yuk gaes yang minat dan pengen tau lebih banyak tentang jepang, kesempatan bagus nih buat nambah info. terutama yang minat pengen ke jepang, pas banget buat nargetin destinasi wisata kalian.

Brochure Event
Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa langsung ke instagram atau facebook Japan Foundation!





Comments

Popular Posts